TATA CARA PEMBAYARAN


Pembayaran biaya baru dilakukan setelah melewati tahapan konsultasi dan pemetaan penyakit.

Tahap Konsultasi

Tahap konsultasi merupakan tahapan awal yang dapat berlangsung dalam beberapa hari. Untuk menunjang proses konsultasi maka data-data medik diperlukan baik berupa hasil cek laboratorium darah, urin, hormon, bakteri, dll., hasil USG, hasil cek detak jantung, hasil CT scan, dll.. Data-data medik tersebut akan kami pelajari sambil melakukan konsultasi langsung dengan pasien secara langsung mau pun lewat telepon untuk mencari kebenaran hubungan antara data-data medik dengan kondisi fisik. Jika kami membutuhkan data-data medik lain, maka kami akan memberitahukan kepada pasien. Data-data medik tersebut dapat dikirimkan kepada kami dalam bentuk foto kopi, atau dibawa langsung pada saat konsultasi.  Konsultasi ini akan menjadi dasar Pembuatan Peta Penyakit.

Pemetaan Penyakit

Seseorang biasanya tidak hanya menderita satu jenis penyakit pada saat yang bersamaan, tetapi juga sebenarnya menderita berbagai jenis penyakit. Peta penyakit ini berfungsi sebagai petunjuk tentang penyakit atau penyakit-penyakit sehingga Spanaturo dapat membuat prioritas penanganan, waktu terapi yang dibutuhkan, bentuk terapi psikologi kesehatan, penyusunan makanan sehat dan menyehatkan, perbaikan pola hidup, dan ragam formula ramuan racikan  beserta bahan-bahan pembentuk dan takarannya.

Permakluman: Setelah pemetaan penyakit, maka Spanaturo akan segera melakukan tahapan selanjutnya yaitu penanganan. Sebelum penanganan dilakukan maka peserta terapi diharapkan untuk melakukan transfer pembayaran ke nomor rekaning yang kami tunjuk.

Foto Keladi Tikus yang sebenarnya - perhatikan ujung daun yang menyerupai ekor tikus


BIAYA TERAPI

Biaya terapi akan tergantung kepada peta penyakit setelah konsultasi selesai. Dan setelah Anda memutuskan untuk menjalani terapi pemulihan bersama kami sesuai dengan biaya yang disepakati, silahkan lakukan transfer pembayaran melalui bank yang kami tunjuk. Pembayaran dapat dilakukan ke

1.     Bank Danamon  Mataram

2.     Bank BRI Mataram

3.     Bank BNI Mataram

4.   Bank Mandiri

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan alamat detail bank penerima.