PENELITIAN MANDIRI DAN PENEMUAN-PENEMUAN


Penelitian intensif hingga berhasil menciptakan solusi telah melalui proses panjang, dimulai dengan secara seksama mendengar dan menyimak keluhan-keluhan orang tentang penyakit, keberhasilan dan kegagalan penanganan medis dan pengobatan (medication), dan harapan mereka terhadap kesembuhan di setiap tempat dan kesempatan. Keluhan dan harapan masyarakat ini membawa kami kepada upaya pencarian informasi-informasi penting tentang  penyakit dalam upaya untuk menciptakan solusi yang dapat digunakan oleh masyarakat luas yang mencari kesembuhan.

Penelitian kepustakaan terhadap sumber-sumber medik internasional yang ditulis oleh para pakar di bidangnya masing-masing menjadi rujukan penting untuk melakukan percobaan-percobaan, obervasi dan penyempurnaan-penyempurnaan guna menghasilkan penemuan yang bermanfaat.

Penelitian yang berkelanjutan telah membawa kepada penciptaan solusi kesehatan untuk pemulihan penyakit, pencegahan penyakit dan pencegahan kekambuhan penyakit. Penemuan-penemuan tersebut antara lain:

1.     Penemuan metode organik pemulihan luka kronis (ulkus) pada pengidap diabetes.

2.     Penemuan metode organik pemulihan pembusukan tulang (osteomielitis) diabetes.

3.     Penemuan metode organik untuk membuka penyumbatan pembuluh darah otak pada pengidap stroke.

4.     Penemuan metode organik untuk pemulihan syaraf pusat otak akibat Sindrom Cushing dan Sindrom Addison.

5.     Penemuan metode organik pemulihan trombosit darah kental, dan melindungi penderita trombositosis dari penyakit jantung koroner dan stroke.

6.     Penemuan metode organik pemulihan penyakit jantung koroner akibat penyempitan, pengerasan dan penyumbatan pembuluh darah jantung. 

7.     Penemuan metode organik untuk pemulihan kista payudara.

8.     Penemuan metode organik untuk pemulihan tumor jinak payudara.

9.     Penemuan metode organik untuk pemulihan kista ovarium dan sindrom polikista.

10.   Penemuan metode organik untuk pemulihan kanker serviks stadium awal.

11.   Penemuan metode organik untuk pemulihan endometriosis.

12.   Penemuan metode organik untuk pemulihan kanker paru-paru stadium awal.

13.   Penemuan metode organik pemulihan penyakit GERD (Gastroesophageal Reflux Disease), salah satu jenis penyakit lambung (maag).


Kisah Penemuan Metode Organik untuk Pemulihan Ulkus DIabetikus

Usaha penelitian untuk menciptakan solusi pemulihan luka kronis (ulkus) pada pengidap diabetes diawali ketika  Ibu Aminah, kerabat dekat pendiri Spanaturo menderita ulkus pada kaki kanannya yang secara kebetulan Ibu Aminah juga menderita diabetes. Pemahanan terhadap anatomi ulkus, diabetes dan ilmu farmakologi tumbuh-tumbuhan obat asli Sumbawa telah membawa kami melakukan percobaan-percobaan sederhana dalam hal pola makan minum sehat dan penggunaan tanaman-tanaman obat tertentu sebagai ramuan minum. Percobaan-percobaan ini ternyata berhasil membuat ulkus Ibu Aminah sembuh sehingga rencana amputasi dibatalkan.  

Sejak keberhasilan pemulihan ulkus pada Ibu Aminah tahun 2005, penderita-penderita ulkus diabetes yang lain mulai berdatangan kepada kami sehingga kami mendapatkan obyek manusia dimana metode dan formula-formula baru yang semakin disempurkan dapat diterapkan secara langsung dan diamati hasil-hasilnya. Penemuan awal dan keberhasilan metode dan formula-formula ramuan racikan obat organik yang semakin disempurnakan sampai tahun 2015 telah menjadi bukti nyata bahwa Luka Kronis (Ulkus) Diabetes dapat disembuhkan sehingga amputasi tidak perlu dilakukan. 


Herbal rajangan premium Medoras stroke pada wanita (atas), dan pada laki-laki (bawah)

Ketika herbal Medoras direbus maka akan menghasilkan air rebusan seperti di bawah ini. Air rebusan ini mulai dapat membuka penyumbatan pembuluh darah otak atau di leher pada orang penderita stroke dalam waktu antara 6 menit sampai 45 menit atau rata-rata dalam waktu satu jam setelah minum satu cangkir. Khasiat ini kami catat dari Juli 2011 sampai Mei 2016 pada 1.213 pasien stroke.  


Disclaimer:

Artikel tentang penyakit berasal dari sumber-sumber terpercaya yang ditulis oleh para pakar dari berbagai disiplin ilmu kedokteran, dan artikel ini ditunjukkan sebagai bacaan saja. Sedangkan Metode Pemulihan Penyakit merupakan metode yang dibangun dan dikembangkan berdasarkan ilmu pengetahuan dan bukti atau fakta (evidence) dan berfungsi sebagai bahan pertimbangan atau opsi untuk pemulihan kesehatan. Metode Pemulihan ini tidak untuk dipertentangkan atau dibenturkan dengan sistem pelayanan kesehatan Indonesia dibawah sistem kedokteran allopati bersama dokter-dokter medik.   

Konsultasi: silahkan hubungi kami